Asal Usul Kimi No Densha

10:36 AM Unknown 0 Comments


Selamat datang di blog saya yaitu Kimi no Densha, dimana saya akan mengisi blog ini dengan cerita mengenai kereta ataupun unsur-unsur yang berhubungan dengan kereta di Jepang, jadi tetap nantika cerita menariknya.

Kenapa nama blog ini "Kimi no Densha"?
Kimi no Densha ialah nama yang berasal dari bahasa Jepang, yang dimana "Kimi yang berarti kamu, no merupakan partikel penyambung dan Densha yang berarti kereta" dimana Kimi no Densha yang berarti "Kereta kamu". Kalian mengira nama Kimi no Densha diambil dari nama Kimi no Wa? Sebenarnya sih, tidak. Saya membuat nama Kimi no Densha dikarenakan kebetulan saja.

Siapa sih saya?
Saya adalah seorang pahlawan yang nyasar disebuah ibu kota besar dan mempunyai ilmu genjitsu dan taijitsu, apakah itu benar? tentu saja tidak. Saya adalah seorang mahasiswa sastra Jepang. Wow sastra Jepang, pasti wibu? dulu iya, sekarang sudah taubat. Jika ingin mengetahui mengenai saya bisa ke about me saja, lengkap disana, Sekian dulu.

You Might Also Like

0 comments: